UAS Interpersonal Communication

Jawablah 4 pertanyaan sebagai berikut:

  1. Apa yang dimaksud dengan disclosure dan paparkan dampak positif dan negatif dalam pengungkapannya!
  2. Apa yang dimakud dengan Manajemen Konflik dan paparkan urgensinya dalam pembentukan interpersonal yang baik!
  3. Sebutkan gejala2 peningkatan suatu hubungan dan juga penurunan kualitasnya!
  4. Perilaku asertif merupakan perilaku paling ideal. Namun terkadang, seseorang memiliki kecenderungan perilaku agresif dan non-asertif yang berlebih. Kapan kedua perilaku tersebut bisa membawa keuntungannya dan kapan bisa mengakibatkan kerugian?
  5. Dalam pengamatan anda, siapakah 2 (dua) teman anda yang menunjukkan peningkatan dalam hubungan interpersonalnya disertai dengan alasan!

Tunjang jawaban anda dengan minimal 3 referensi dasar. Kirimkan ke nesamuni@yahoo.com. Deadline, Sabtu 10 Januari 2008 Pukul 23.59. Selalu ingat untuk menyertakan nama dan noreg.

Sukses selalu dan tetap semangat!!!

bookmanstack

Tentang tafany

aku baik dan suka berteman. hehe......
Pos ini dipublikasikan di info. Tandai permalink.

Satu Balasan ke UAS Interpersonal Communication

  1. Firsa berkata:

    asslm….
    mas/mba, saya mahasiswa semester 4 fakultas komunikasi. saya mendapat mata kuliah Komunikasi Antar Pribadi, ada pembahasan mengenai The Self In Interpersonal Communication, jujur saya kurang paham karena buku acuannya adalah buku berbahasa inggris karangan Joseph A Devito, dosenpun tidak begitu jelas dalam pembahasannya dikelas. jika boleh, saya minta ringkasan atau pembahasan mengenai materi yang saya butuhkan ini sebagai bahan untuk belajar. sebelumnya terima kasih sudah membantu kesulitan saya dalam memahami materi psikologi.

Tinggalkan Balasan

